Menu
The Best Content Marketing Service

Google Rilis Keripik Kentang “Asli” di Jepang untuk Mempromosikan Chip Tensor Pixel 6

  • Bagikan

 Google Rilis Keripik Kentang “Asli” di Jepang untuk Mempromosikan Chip Tensor Pixel 6 Awal tahun ini, Google meluncurkan seri Pixel 6 yang akan datang dan chip Google Tensor internal yang akan memberi daya pada flagships. Namun, selain chip Tensor, tahukah Anda bahwa Google memproduksi keripik kentang Google Original batch khusus di Jepang? Nah, raksasa Mountain View, tampaknya, menganggap istilah “keripik asli” terlalu serius!

Sesuai laporan baru-baru ini oleh Otoritas Android , Google memproduksi sejumlah keripik kentang untuk mempromosikan seri Pixel 6 yang akan datang , khususnya chipset Google Tensor yang dikembangkan oleh perusahaan untuk memberi daya pada perangkat yang akan datang. Ini adalah strategi promosi baru, dan eksklusif untuk Jepang.

Google bahkan telah mengembangkan situs web khusus untuk keripik kentang aslinya di mana pengguna dapat mengajukan permohonan untuk mendapatkannya sendiri. Paket-paket tersebut kemudian dibagikan secara acak di antara 1.000 pelamar melalui undian. Google memberikan sekitar 10.000 unit Google Original Chips selama periode promosi Tensor, yang dimulai pada 9 September dan berlangsung hingga 17 September, di Jepang.

Sekarang, datang ke chip Google, meskipun saya tidak dapat memberi tahu Anda bagaimana rasanya, semuanya datang dalam rasa “Googley Salty”. Plus, paketnya memiliki warna yang sama dengan perangkat Pixel 6. Selain itu, Google juga merilis video promo resmi untuk chip (bukan chip Tensor) di Youtube, yang dapat Anda lihat di bawah ini.

Datang ke chip Google Tensor yang sebenarnya (yang Anda tidak bisa makan di luar paket), ini adalah sistem in-house pertama pada chip (SoC) dari Google. Meskipun perusahaan belum mengungkapkan spesifikasi chipset, Anda dapat melihat cerita mendalam kami tentang hal yang sama untuk mendapatkan ide yang lebih baik. Dan jika Anda menginginkan paket Google Original Chips, sayangnya, Anda tidak bisa, karena kampanye promosi telah berakhir pada 17 September.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

// open new tab in cookie delay 3 second and expired 7 day
adplus-dvertising